28 Des 2011

Ngedit poto

Difitnah oleh CreaMii_choco at 03.35
Ngehehe... ini nih, salah satu kerjaan gue selama liburan.
NGEDIT POTO! lol
dan yang lagi apes karna jadi sasaran gue ya, Kyeo, kucing gue yang imut selangit + manja banget kalo minta makan...
cekidot.....

Kyeo vs Kyeo

eum....

contoh kucing G403L b3g3T3

masih ada yg lebih ekstrem (?) sih... tapi yang ini aja lah dulu...
muahuahuehae


-Dindha
suka jahilin tetangganya pacar tetangga, suka ngegosip bareng kucing, gak codetan kek lejonggg

0 comments:

28 Des 2011

Ngedit poto

Posted by CreaMii_choco at 03.35
Ngehehe... ini nih, salah satu kerjaan gue selama liburan.
NGEDIT POTO! lol
dan yang lagi apes karna jadi sasaran gue ya, Kyeo, kucing gue yang imut selangit + manja banget kalo minta makan...
cekidot.....

Kyeo vs Kyeo

eum....

contoh kucing G403L b3g3T3

masih ada yg lebih ekstrem (?) sih... tapi yang ini aja lah dulu...
muahuahuehae


-Dindha
suka jahilin tetangganya pacar tetangga, suka ngegosip bareng kucing, gak codetan kek lejonggg

0 comments on "Ngedit poto"

 

I'm HERE.... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device